Posted by: n3wb13 | August 27, 2010

idishop.com

Apabila anda membutuhkan parfum-parfum dengan kualitas lumayan (walaupun bukan asli) KW 1 dan KW super, serta membutuhkan pernak – pernik khusus dihadiahkan buat teman anda atau teman wanita anda, silakan anda mengunjungi situs kami di http://www.idishop.com/ . Harga murah jika dibandingkan di toko manapun, karena ini merupakan harga distributor.

Layanan transfer dan langsung antar, tidak terima COD, serta bisa kirim ke luar kota juga…

Terima kasih

Posted by: n3wb13 | August 1, 2010

Jurnal Ilmiah??

Tepat setelah saya bangun hari Minggu tadi sempat kepikiran untuk belajar membuat suatu jurnal ilmiah untuk penelitian di bidang Teknik Informatika, walaupun dalam pikiran masih kepikiran juga perintah bozz untuk membuat draft kontrak developer SSO untuk program SEAMLESS EDU yang harus segera dicek dan ricek nanti Senin. Tapi sebenarnya itu bukan alasan juga sih hehe…karena alasan yang paling mendasar itu bahwa saya sendiri belum pernah membuat jurnal sama sekali hehe…

Oleh sebab itu rencana (baru rencana sih) kalau hari libur (dengan catatan libur tapi santai) bisa disambi dengan membuat jurnal, kira-kira susah gak yah membuat jurnal itu ? ada yang mau kasih masukkan ? atau tema apa yah yang pas untuk saya jadikan jurnal dalam bidang Teknik Informatik? (any idea)…

Ditunggu masukkannya (kalau ada yang masuk itu juga)…😛

Posted by: n3wb13 | July 28, 2010

Hari ini aku mengecewakan dia lagi

Untuk yang kesekian kalinya aku mengecewakan dia, entah setan apa yang selalu merasuki tubuhku ini,  kadang kala walaupun memang menurutku itu kesalahan kecil yang dilakukan oleh dia, but!!Why?? aku selalu berpikiran bahwa kesalahan yang dia lakuin itu besar dan susah sekali untuk di maafkan…

Apa yang harus aku lakukan apa aku harus pergi berlibur dulu untuk sementara waktu sehingga aku bisa merasakan apa yang dia rasakan…Menurutku hidupku sudah mulai terlihat sempurna, kerjaan yang sesuai dengan cita-cita, teman2 yang baik, saudara dan keluarga yang selalu mendukung apa yang aku lakukan, pacar yang cantik, baik, dan mandiri…

Tetapi kenapa?? semua itu terasa kurang terus, entah rahmat apa yang aku ingin minta dari Sang Khalik ini, aku bingung, aku percaya dengan adanya Allah, tapi aku tidak sedikitpun melaksanakan apa yang diperintahkan Allah, yang ada aku hanya bisa menyakiti dia, dia yang selalu tersenyum walaupun aku selalu berpikiran keras kepala, dia yang selalu tersenyum walaupun aku selalu marah, dan dia yang selalu tersenyum walaupun aku dalam keadaan kecewa besar.

Seharusnya aku lebih mensyukuri dia yang telah menemani hatiku selama 4 tahun, sebetulnya kekecewaan terbesarku terhadap dia adalah dia pergi untuk memenuhi karirnya ke tempat yang kurang aku sukai, aku lebih setuju kalau dia tetap berada di Bandung dan menjalani karirnya sebagai perawat rumah sakit disana…

Damn, seharusnya aku tidak boleh egois seperti itu, seharusnya jika aku menyayangi dan mencintainya aku selalu mendukungnya kemanapun dia pergi asal itu baik untuknya dan hubungan kita, TETAPI yang ada sekarang hanya aku selalu memarahi dia dan menjadi sumber kekacauan hubungan kita, makanya itu SETAN apa yang ada dalam diriku ini?? sehingga selalu membuat dia menangis dan bersedih karena tingkah laku aku…Dia yang selalu berharap aku akan selalu mendukungnya dan memujanya apapun yang dia lakukan, tapi alhasil aku hanya bisa menjadi jarum saja untuk dia, jarum yang membuat kain rajutan menjadi kusut, bukan jarum yang menjadikan kain rajutan menjadi sebuah baju yang indah yang akan ku kenakan kepada tubuhnya yang indah…

Oh,,,Allah, malam ini berikan lah petunjukmu apa yang harus aku lakukan??

Posted by: n3wb13 | January 29, 2010

Bingung nulis naon??!!!(*(*!&#

Setelah cek wordpress sudah cukup lama juga tidak update blog, tapi pas cek juga bingung mau nulis apa…hehe…

Posted by: n3wb13 | October 9, 2009

Bingung…

Bingung,,,mau nulis apaan…ada ide???

Posted by: n3wb13 | October 8, 2009

Sunda, kerajaan yang akan terhapuskan….

Aku menulis tulisan mengenai Sunda ini bukan karena aku orang Sunda, tapi karena aku urang sunda, aku bangga menjadi orang Sunda. Dengan keunikan masyarakat Sunda itu yang membuat aku bangga, jangan sampai orang Sunda kehilangan keSundaanya. Sudah bisa kita lihat dalam kehidupan sehari-hari orang-orang baik anak-anak ataupun orang tua tidak pernah memperlihatkan keSundaan mereka, dari mulai pembicaraan sehari-hari mereka sudah tidak mau lagi untuk berbicara bahasa Sunda padahal mereka itu adalah orang Sunda dan tinggal di daerah Tatar Pasundan, aku tidak mengerti apakah mereka itu malu, gagap berbahasa daerah, atau tidak bisa berbicara dalam bahasa sunda. Padahal jika kita lihat struktur bahasa Sunda itu sungguh menakjubkan. Dari menyatakan kata “makan” saja sudah banyak bahasa yang biasa diucapkan oleh orang Sunda yaitu dahar, emam, neda, lolodok, baranghakan, nyatu, dan mungkin ada kata lainnya karena aku sendiri hanya tahu itu saja hehe..:p tuhkan bisa terbukti kalau dari satu kegiatan saja bisa menjadi banyak kata dalam bahasa Sunda, betapa hebatnya karuhun urang Sunda dulu dalam membuat kata-kata. Maka dari itu yang merasa urang Sunda mari kita melestarikan Basa Sunda, karena menurut aku sendiri Basa Sunda itu lebih sulit dibandingkan dengan Bahasa Inggris apalagi Bahasa Indonesia, ingin tau kenapa??!! coba cari tahu saja sendiri hehe…Jangan malu untuk berbicara Basa Sunda karena itu bahasa warisan nenek moyang / karuhun urang Sunda.

Yang lainnya yang membuat aku bangga menjadi urang Sunda adalah bahwa tanah orang Sunda atau yang biasa kita sebut Tatar Parahyangan adalah tempat terindah yang mungkin kita ketahui itu, buktinya banyak sekali resort, cafe, dsb yang fungsinya untuk menjual pemandangan Tatar Parahyangan, memang tidak salah jika orang dulu bilang bahwa Tuhan sedang tersenyum saat Tatar Parahyangan ini diciptakan. Tapi sekarang yang membuat aku sedih adalah saat semuanya itu akan dirubah oleh keserakahan manusia sendiri mungkin waktu diciptakan memang Tuhan sedang tersenyum, tetapi hari ini Tuhan sedang merengut melihat tatar Pasundan ini, karena melihat tingkah pola manusia-nya. Ini yang paling menyedihkan orang-orang Sunda pada kemana, disaat tanah mereka akan direbut oleh orang lain, coba saja kita lihat dan kita prediksi sendiri resort-resort, cafe-cafe, mall-mall, tempat-tempat hiburan utamanya di Kota Bandung yang memang pusat dari Tanah Parahyangan ini kebanyakan adalah orang luar bukan penduduk asli disana, pada pergi kemana para penduduk asli didaerah sana, mungkin terusir oleh kemunafikan para penguasa,,oopsss kok malah jadi curhat gini, what the F aja lah kalo masalah itu mah hehe,,, hanya saja tolong dijaga baik-baik tanah parahyangan ini karena ini tanah kita tanah orang Sunda jangan sampai dirusak dan dihancurkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Orang-orang yang tidak bertanggung jawab itu biarlah mereka menanggung jawabannya mereka di Akhirat nanti,,,iihhhh syeerrrreemmmm….hehe

Ditulisan lain aku akan menuliskan lebih banyak lagi, biar pembacanya gak pusing bacanya hehe… Salam Sunda

URANG SUNDA HUDANG EUYYYYYY

Posted by: n3wb13 | October 8, 2009

Musik

Sore-sore begini memang pas banget dengerin musik, memang musik itu bisa nambah mood dan katanya sih kecerdasan otak juga, tapi musik yang kayak gmn sih yang bisa menambah kecerdasan otak itu ?? ada yang merasa jadi cerdas gak setelah dengerin lagu slip knot, limp bizkit atau lagu hardcore lainnya?? hehe…yang mungkin hanya sebagian lagu atau musik saja yang bisa meningkatkan kecerdasan, berarti itu ada kriterianya donk?? nah ada yang tau?

Posted by: n3wb13 | February 6, 2009

Bangun Pagi

Hari ini Sabtu, sebenarnya hari libur sih, cuman kok tiba-tiba bangung pagi ini hehe,,,sekarang jam 5:45. Ngapain yah?? Masa harus tidur lagi hihi,,,ywdh deh nulis di Blog aja dulu bentar😛.

Hadapi hari ini dengan senyuman🙂. Morning All

Posted by: n3wb13 | February 5, 2009

Malam

Malam ini begitu dingin, jadi kerasa cepet ngantuk, cuman masih pingin bersenggama dengan dunia maya euy hihi…

Dah dulu ah mau tidur aja ngantuk berat banget,,, c yah

Posted by: n3wb13 | February 4, 2009

Nyanyi Bareng Yuk…

Ada lagu yang bagus nih dari Andra n The Backbone, yang judulnya Tak da Yang Bisa…

ini liriknya :

Saat ku pejamkan kedua mataku
Dan kubayangkan
Di sampingmu
Kurasakan slalu
Hangatnya pelukmu Itu

Dan ku genggam lembut
kedua tanganmu
Seakan takut kehilanganmu
Kuingin selalu hatimu untukku

[Reff]
Tak ada yang bisa menggantikan dirimu
Tak ada yang bisa membuat diriku
Jauh darimu…

[Reff]

Tak ada yang bisa menggantikan dirimu
Tak ada yang bisa menggantikan cintamu
Tak ada yang bisa menggantikan hatimu
Tak ada yang bisa membuat diriku
Jauh darimu…

Lagu ini memang bagus banget, dari mulai suara accord gitar ama suara sang vokalis, wah pas banget lah pokoknya mah,,,apalagi pas lirik bagian ini :

Dan ku genggam lembut
kedua tanganmu
Seakan takut kehilanganmu
Kuingin selalu hatimu untukku

Wah bagus banget tuh hihi,,,jadi pengen bikin lagu,,,gimana ya caranya😛,,, ada saran??

Older Posts »

Categories