Posted by: n3wb13 | September 9, 2007

IPHONE turun harga??!!!

IPhone Eh, ada yg udah baca detikinet yg ttg IPhone turun harga itu di detik, klo gwe liat sih tetep aja klo IPhone turun harga pun blum masuk ke Negara kita tercinta mah percuma, bener gak bro?? tp gak apa2 lah mudah2an ntar pas dateng ke Indo harganya jadi 2 jutaan wakakakakakakak!! langsung beli gwe kayaknya tuh klo segitu harganya :)), klo gwe liat di youtube sih bagus, mantep bener (apa emg gwe yg udik kalee yah :D), tp benerlah klo bs dapet tuh IPhone udah bisa disebut real things bener2 HP yg technologies ama unik bener, Ya Allah Mudah2an aku bisa punya IPhone dan mudah2an jika aku punya IPhone bisa lebih memperlancar kerjaan aku di Jardiknas, Amin (doa dari dalam palung jiwa terdalamšŸ™‚ ).

e61Cmn aku jg masih sayang ama E61ku ygĀ manis dan menawan hehe, coz di HP E61kuĀ itu udah bnyk software yg aku install mulai dariĀ buat remote server, network monitoring, blackberry mail, inbox mail etc-lah yg pokoknya ngedukung kerjaanku. Wifinya juga bagus dah support b amaĀ g cmn blum N :DĀ ditambah themesnya dah gwe pake themes DotašŸ˜€, so mantep lah cmnĀ aku kok jadi berpaling gini yah tergoda dengan lemah gemulai dan senyuman IPhone hehe, ini gara2 iklan sih jadi kayak gini. Kemakan IklanĀ paling2 ntarĀ nasibnya IPhone kayak HP2 bonafit yg lain. AndĀ oneĀ perception again mungkinĀ “si IPhone” ini gak akanĀ terlalu digemari ama masyarakat Indonesia coz kita kan asal bisa nlpn ama SMSan aja dah beres hehehehe, gak kayk di negeri europe atau amerik yg person’s nya itu bener-bener mobile bgt, sampe2 Pintu rumah ama AC aja dimatiinnya lewat HPšŸ™‚. Walaupun di Indo system ini dah ada cmn jarang org yg gunain, gak tau jg sih alesannya apašŸ˜€. Ditambah mgkin IPhone terlalu Bagus dipake di Indonesia ntar kita beli IPhone yg ada malah di copet lg di metro mini wakakakakakak (bisa2 nangis 7 turunan tuh). Tp aku masih ngarepin nih IPhone, klo ada yg mo kasih sini gwe terima hehehehe gpp lah masih di lock jg wong dikasih, bener gak bro (sapa cb yg mo ngasih)???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: