Posted by: n3wb13 | September 14, 2007

Berat Rasanya….

Kenapa yah hari-hari ini aku merasa takut buat kehilangan seseorang, aku ini sayang and suka banget ama dia cuman berat banget buat ngomonginnya aneh..aneh efek apa yah yang ngebuat aku jadi kayak gini, aku dah deket banget ama dia ampe2 orangtua-nya dah kira kita itu dah jadian atau pacaran padahal aslinya tuh belum sama sekali, coz aku gak enak coz dari dulu kita berteman masa aku mau langsung nembak dia trus jadiin dia pacar, lagian aku lagi nggak mau pacaran skrg tuh. Tapi dia juga gak pernah ngungkit2 kok masalah hubungan kita itu sebenarnya sebagai apa… teman atau pacar. Kemaren sebelum buka puasa yang buat aku sakit hati sendiri. Ada temennya dia exactly dia tuh photographer dia yang nge-add ID YM aku, gak tau juga tiba2 dia add ID aku. Terus dia ngajak ngobrol trus dia bilang ke aku klo dia tuh suka ama “si dia”, trus dia nanyain segala hal ttg dia dan aku pun menjawabnya dengan sejujurnya, nah dari sanalah yg mengakibatkan aku pun berpikiran takut buat kehilangan dia. Yah udah lah gpp klo jodoh mah sapa yang tau kan.. Tuhan yang ngatur!!!


Responses

  1. sudah dek pendi katakan saja atow ajak ngobrol serius lah si doi bilang klo “aq sayang kamu” tapi aq lom siap pacaran “lagi” hehe tapi “aq takut klo harus kehilangan kamu” halah hati perempuan mana yang gak luluh


Leave a Reply

Categories

