Posted by: n3wb13 | November 27, 2007

Belajar dari Kesalahan

Belajar dari kesalahan itu memang sangat mudah untuk dikatakan tp susah bahkan sulit untuk dijalankan, orang tua yang selalu berkata kepada kita “belajarlah kamu dari kesalahan baik orang lain maupun diri kita sendiri” memang ini sesuatu yang sangat fiktif contohnya saja jika kita ingin memulai belajar dari kesalahan kita kemaren2 eh tau nya malah terulang lagi,, fuih memang capek klo kayak gt, sering diriku ini seperti itu, rencananya aku mau membuat supaya kesalahan kemaren2 itu tidak terulang lagi di hari ini atau besok eh malah terulang lagi, memang kita juga harus kembali kepada fitrah kita dimana Tuhan itu menciptakan kita tidak luput dari kesalahan..cuman klo salah terus yah itu namanya goblok (ooppsss kok jadi emosional gini hehe..). Tp kapan2 aku mau membuat list daftar kesalahan yang pernah aku lakukan hari ini sehingga aku tidak lupa lagi dan mudah2an di hari besok tidak terjadi lagi…

Gimana ada yang bisa ngasih saran gak ttg hal ini ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: