Posted by: n3wb13 | November 27, 2007

Teman-teman SMPku

Kemaren sebelum lebaran exactly pas akhir2 puasa geto lah… temen2 yang SMP ngadain Foto seangkatan gitu kan,, cmn sayang gwe gak ikut coz posisi di Jakarta sedangkan mereka ada di Bandung…cmn gak ada salahnya kan klo si gwe ini pingin liat anak2 SMP doeloe apalagi anak2 ceweknya yang udah jadi Mojang Parahyangan 100% anu gareulis tea kekekekek, makanya itu c gwe minta dari temen yang ikutan Foto angkatan tsb. cmn sayang euy gede-gede ukuran fotonya cmn gak apa2 ntar gwe cicil bwt gwe upload hehehehe siapa tau diantara pengunjung blogku ada yang tertarik ama temen ku hehehehe insya allah daku salaminšŸ™‚ . nih fotonya 1 dulu yah

SMPSMP

Klo liat mereka tuh jadi inget waktu masa kecil dl kekekek…wah dulu tuh mereka culun2 bgt skrg udah Pool abislah…

KeepĀ unitedĀ yahĀ temen2Ā kuĀ danĀ janganĀ lupaĀ untukĀ keepĀ kompakĀ (alah Ardan FM pisanšŸ™‚ ).Ā Ā Sukses semua Anak-anak SLTPN 1 Cimahi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: