Posted by: n3wb13 | November 28, 2007

Jardiknas..

Fuih….Jardiknas kepanjangan dari Jejaring Pendidikan Nasional ini adalah programnya Depdiknas (Departemen Pendidikan Nasional) yang menghubungkan Universitas-universitas se-Indonesia, SKB, Dinas pendidikan seindonesia, dan environment’s pendidikan, gwe terlibat dalam program ini dan banyak lagi teman2 yang menjadi pejuang-pejuang yang ingin menyukseskan program ini. Pusing jg sih ngurus nih program apalagi ngurus ke sisi teknisnya fuih…. bayangin aja dari sabang-merauke, dalam program ini kita bekerja sama dengan Telkom, walaupun nih program bnyk bikin nyakitin ama bikin pusing cuman gak apa2 wong untuk negara kita Ini, dl aja para pahlawan menahan rasa sakit yang lebih tapi tetep aja mau berjuang. Mudah2an program ini bisa lebih maju selamanya bukan hanya program yang cmn 1-2 tahun aja hehehehe…ini pembukaan aja yah ntar gwe ajak bareng bwt nyeritain nih program…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: