Posted by: n3wb13 | February 26, 2008

Bulan ini yang terberat, but……

Sesuai dengan judulnya gwe rasa bulan ini emang bulan berat, dari mulai Masalah dikantor yang gak habisnya, deadline pekerjaan yang harus dikejar, dan sebagainya. Tapi aku ngerasa emang ini lah yang namanya hidup kalo gak kayak gini buat apa hidup bener gak ?😀

Hari ini saat bangun tidur tadi badan gwe bener-bener berat sampe males sebenarnya buat pergi kkntor, cmn mo gimana lagi klo misalnya gwe sakit terus kerjaan gak akan ada habisnya donk. Yah, terpaksa deh langsung mandi walaupun sebenarnya sedikit meriang jg hehe. Nah, cmn semalem itu gwe sempet gak bs tidur, gak tau juga tuh kenapa tiba2 gak bs tidur, selain meriang emang kayaknya ada hal lain yang memang terasa mengganjal yah tp nevermind.

Setelah, mandi langsung berangkat kekantor, sambil meliat kiri kanan keadaan IbuKota kita Indonesia yang makin hari makin macet, yah setelah nyampe kantor dan tempat parkir, kita singgah dulu ke kantin buat beli bubur ayam hangat yah pikirku mudah2an dengan memakan dl bubur sebelum menerima hantaman pekerjaan yang cukup berat kayaknya enak juga nih pikirku dulu, ywdh kita sepakat buat makan bubur bareng dulu. Setelah selesai menikmati makan bubur kita meminum teh hangat yang langsung masuk ke otak dan lumayan mengurangi rasa peningku.

Dalam pikirku masih memikirkan kerjaan dikantor nanti, yah itung-itung supaya pas nyampe kantor kita sudah tau apa dulu yang mesti dikerjaan, abis menghabiskan teh hangat itu kita langsung naik ke lantai 7 untuk menuju tempat duduk yang paling kucintai😀 . Baru duduk bntar dan membuka laptop langsung aja ada yg ngelapor gangguan koneksi, yah walaupun gak enak badan, langsung kukerjakan. Pekerjaan pertama selesai ungkapku, lalu aku menuju ruang data center buat ngoprek mesin SUN Storage yang sudah terpasang, kucoba2 sesuai dengan buku panduan hehehe..Sampai selesai tadi sore gwe langsung istirahat dl dan langsung diterusin rapat dengan Telkom buat verifikasi data😦 fuih capek deeeehhh….

Yah baru bisa pulang tdi jam 10an malem… emg kalo dipikir-pikir sih gwe ini kayak gak normal hehe. Setiap hari hampir selalu pulang jam segitu tp ini sudah kebiasaan dari zaman sekolah dl, Ibuku aja ampe bingung ngapain aja nih anaknya di sekolahan, cmn karena ibuku wanita paling sempurna dan paling kupuja sedunia yah dia sudah mengerti😀. Memang sih keseharianku itu seperti itu terus cmn aku ngerasa bulan ini terasa lebih berat padahal kalau diukur-ukur sama aja kok kayak bulan-bulan biasa ataupun tahun2 biasa, yah mgkin kayaknya gara2 Jardiknas mau dipindah ke Pustekkom nih jadi kayak gini terus kekekekek…. Cmn bener jg sih gwe sebenarnya gak rela nih program pindah tangan ke yang lain padahal kan udah hampir bagus cuman tinggal kita pikirkan di segi kualitasnya aja sih, eh malah mo dipindah ke “Yang Laen”.

Ya udah mudah2an setelah Jardiknas bisa dengan lancar pindah ke yang lain gwe bisa ngerasa ringan lagi dan nemuin “maenan” baru😀.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: