Posted by: n3wb13 | March 25, 2008

In Memorian oF JaRdIknAS oR……..

Jardiknas

1 Minggu lagi akhirnya Jardiknas bakalan pindah tangan ke “That name that i cannot be spoken” (kutipan dari kang idham😀 ).  Setelah udah lama kita dan team udah mencoba sebaik mungkin untuk memperkuat Team dan System dari Jardiknas ini🙂. Cuman apa mau dikata seakan-akan makhluk-makhluk berdasi itu gak ngerti ama kita jadi yah dibuat kayak main-main aja nih program jadi seakan dibuat lempar sana-sini (Duh kok jadi curhat yah hehe).

Okay deh, kita cuman bisa berhati besar and mudah-mudahan Program Pemerintah ini bisa berlangsung terus, berkembang dan maju pada akhirnya, nggak seperti  apa judul Blog Gwe In Memorian oF JaRdIknAS hehe…..

Untuk Kedepannya kita bisa memantau apakah ini bisa Berkembang dan maju atau jadi Program Mati Suri lagi. Moga Team yang membantu berjalannya Program Jardiknas nanti bisa menjadi Team yang solid dan berkeinginan untuk memajukan ini Program .

Love AnD PeAcE.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: