Posted by: n3wb13 | April 30, 2008

Makanannnnnnnnn………

Selama 2 hari kemarin kan liburan ke Cimahi,,,lumayan lah 2 hari buat mencari-cari hal yang bs mencari menghilangkan rasa stress😀.

Hari pertama yaitu hari Sabtunya gwe nyari makanan ke daerah-daerah Dago, dikarenakan malam itu adalah malam minggu otomatis daerah tersebut rame banget ama “mojang” dan “Jajaka” Bandung…..wuih lumayan lah buat cuci mata gwe kekekekekek….Karena sebelumnya abis dari Malang dan diajak juga ke tempat Hang out di tempat yang namanya Amsterdam bareng oomdc, kang idham, mas qenthank, dkk. Disana gwe mesen makanan jg yang hampir sama pas gwe mesen makanan di daerah Dago yang namanya Calista Cafe, yang suasananya mirip banget ama yang di Malang itu.

Makanan diatas itu namanya Cheese Butter Chocolate, namanya aneh bgt ah???!!!! Cmn rasanya itu enak jg loh hehe….Apa mungkin karena gwe lapar :D….

Kalo minumnya mungkin dah pada tau😀 itu namanya Ice Cappucino kekekekek….

Sambil lihat keadaan sekitar yang penuh dengan “Mojang-Mojang” Bandung gwe nikmatin nih makanan,,,,wah Mak Nyooosss pokokna mah hehe…

Jam di Laptop, HP, kalo jam tangan gak ada karna gwe gak pny jam tangan😀 menunjukkan jam 11 malam,,,dirikupun kembali ke rumah ditengan perjalanan tiba-tiba begitu saja gerimis, lumayan kaget jg takutnya jadi hujan gede, bisa-bisa basah kuyup nih hehe…

Untuk cerita makanannya segitu aja dulu deh ntar diterusin lagi klo ada waktu hehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: