Posted by: n3wb13 | June 24, 2008

Kau Bersamaku…

Sudah 2 tahun kujalani kisah hidupku bersamamu, didalam dinginnya ruang server kau selalu menemani aku, ditengah hiruk pikuk dunia kau temani aku…Kini kau sudah terasa tua wahai T60-ku… Bateraimu pun sekarang cepat habis. “

Kutipan diatas adalah sedikit cerita tentang Laptop T60 ku yang sudah mulai terasa lambat hehe…Mungkin karena segala macam software, OS, aku masukan kedalamnya…

T60

Sekarang aku sedang mencoba mereset baterai dari T60 itu sendiri, karena sekarang baterai eksternalnya saja hanya bisa sampai 39% untuk menyimpan listrik kalau charges sampai penuh.

Ya inilah tentang keadaan T60ku sekarang, yang setiap hari selalu menemani aku😀 .


Leave a Reply

Categories

