Posted by: n3wb13 | July 15, 2008

RPG (Resah, Pusing, Gundah)

Aduh, kok begini….Benar-benar aku merasakan dan benar-benar membutuhkanmu,,, Really, that i need and i want you right know…

Minggu ini bisa dibilang minggu yang paling mem”bete”kan, udah ama Bapak ditanya-tanya terus masalah kuliahan, ditambah tempat kuliahan di Jakarta yang gak sesuai dengan kemauanku terus harganya yang mahal-mahal lagi, ditambah lagi Adikku di rumah lagi sakit, mo pulang ke rumah gak enak ama kerjaan di Jakarta. Rasanya pingin gimana gt….mau cerita gak ada orang yang bisa diajak ngomong….Mo curhat gak ada orang yang bisa diajak curhat…. daripada “bete” mending nulis blog…

Uuuuggghh Phew klo kmu masih ada di sini mungkin cuman kamu yang bisa aku aja ngomong dan cerita-cerita setiap permasalahanku, yah emang begini lah nasibku,,,,, Aku cuma bisa selalu tersenyum seperti mencoba menutup-nutupi segalanya…..mudah-mudahan kmu disana bisa merasakan apa yang sedang aku rasakan sekarang,,,,,

[Try to be a Man]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: