Posted by: n3wb13 | September 6, 2008

Maksud Judul Banner Ganti….

Banyak yang tanya kemarin-kemarin tuh, masalah Judul Banner ku yang ganti dari “Hirup Pinuh Kahayang 2” jadi “Corat-Coret Seorang Aku”. Nih aku jelasin aja di Corat-Coret AKu ini, dulu aku kasih judul Hirup Pinuh Kahayang 2 itu karena nerusin blog yang udah lama idle Hirup Pinuh Kahayang dan bikinnya pun masih di blogspot, nah pas mo bikin blog lagi bikin deh judulnya Hirup Pinuh Kahayang 2 hehe.

Hirup Pinuh Kahayang itu artinya Hidup Banyak Maunya, ya intinya mencerminkan diri sendiri lah hehe… Diganti Namanya jadi Corat-Coret Seorang Aku itu supaya orang-orang yang non Sundanisme juga ngerti arti dari Judul Blog ini hehehe… Begitu lah alasannya..

Memang Gak Jelaaassss….


Responses

  1. apahhh..
    Hirup Pinuh Kahayang..
    hahahahh
    kamana atuh kang fajar..
    baguslah dganti tuh judl bisa2 pd roaming nnti yg lyat blogmu..

  2. iya, makanya itu padahal blog gwe kan di liat ampe 8 negara dan 5467003348 orang ….😀 so gwe mesti ganti judul hehe

  3. oh..itu toh artinya…gw betawi sih.
    kirain : Hiruk Pikuk Kahyangan… gitu.. hehehe

  4. keke,,,brarti geus teu loba teuink kahayang atyuh ayna,,xixixixi

  5. kalo di liat banyak orang kenapa ga di ganti bahasa inggris aja om??😀


Leave a Reply

Categories

