Posted by: n3wb13 | September 16, 2008

Minggu-minggu Siaaalllll!!!!

Duuuhhh,, knp 2 minggu ini sial banget, dimulai dari sakit yang gak sembuh-sembuh sampe sekarang, banyak server yang rusak, kerjaan yang udah jalan tiba-tiba jadi gak jalan lagi, dan pokoknya hal-hal yang jelek semuanya numpuk di 2 minggu ini ampe-ampe Kartu Selular yang biasa dipake jadi sering gak dapet sinyal terus bahkan ngecek pulsa pun gak bisa, makanya aku pasang muka Bete terus karena ini bikin stress banget… ada apa ini??!!!

Mudah-mudahan ada Manfaatnya ya ALLah…hikz..hikzz


Responses

  1. KETIK REGMANTRA kirim ke 9877 wakakaka


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: