Posted by: n3wb13 | September 20, 2008

Baiknya….

Setelah mendengar Lagu Ada Band baru yang judulnya “Baiknya”, aku jadi merasa gimana getoo, setelah mendengar lagu Ada Band itu aku memutuskan buat mendelete semua posting yang berkaitan dengan si “doi”.

Dalam liriknya ada :

Baiknya semua kenangan yang terindah
Tak ku balut dengan tangis
Baiknya ku lepas kan
Sgala kepedihan tuk merelakan mu

So, jadi aku delete sebagai tahap awal dan mulai sekarang aku coba untuk melupakannya. Mungkin ini yang disebut dengan Berkah Ramadhan hehe.

Semua orang yang kita cintai pasti akan menghilang dalam sekejap karena dunia ini hanyalah FANA, tidak ada yang abadi disini. [one gone , a thousand comming]

[ Try To be A Man ]


Responses

  1. yakin tuh hilang 1 tumbuh seribu hahhah

  2. loh, mudah2an aja…karena yang menemani kita kan bisa bukan hanya seseorang yang kita sayangi tetapi teman-teman dan kerjaan kita pun bisa jadi sesuatu yang bisa sayangi dan selalu menemani kita😛 hehe…

  3. Yup, that’s right brother.

  4. walah om..
    beneran di hapus ta..?
    padahal nunggu kelanjutan smsnya
    hehehehehehe…

  5. **mangguk”…**

    iya deh… yg udah mo dapet lagi…

    hehheehhe… muuv ya om gak sengaja tuh liat fs nya

    *** kabur ahh…. ***

  6. @jimmi
    Ya gini Chul nasib orang ganteng mah hehe…Tp u harus kena tilang 1 M tuh, liat2 FS orang trus liat Message lagi…

  7. hidup jombloer mania =P

    ga yari di surabaya ta om??😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: