Posted by: n3wb13 | October 16, 2008

Dampak kemacetan untuk kinerja seseorang

2 hari kemaren pas mau berangkat kuliah, kebetulan aku ngambil kuliah setelah beres kerja atau bahasa kerennya kelas karyawan dan perkuliahan dimulai pada pukul 6 sore, dari rumah berangkat dengan semangat jam 5.30 sore, pas keluar rumah belum nyampe 1km dah langsung kejebak macet, nasib-nasib…bikin mood kuliahku jadi hilang karena bau asap, suasana jalan yang crowded, dan macet sekali pastinya.

Sesampainya di kampus sekitar 7.30, mantap kan padahal gak seberapa jauh tapi bisa menghabiskan waktu hampir 1 jam-an, sampai kampus mood dah hilang dah, karena perjalanan tadi. Tapi aku usahakan buat bisa mood muncul lagi yaitu dengan nongkrong di Taman Kampus dan dengerin musik, Alhamdullilah mood muncul lagi hehe..

Yaitulah penggalan 1 hari perjalananku buat menjalankan perkuliahan di Jakarta ini, gimana bisa pintar-pintar anak kuliahannya yang ada bawaannya panas melulu, yaitu mungkin salah satu faktornya karena suasana lingkungan yang gak bagus, belum mulai masuk kelas aja dah kena panas dan macet gila-gilaan, yang ada pas nyampe kelas bukan mikir tapi ngantuk coz otak dah kebakar dan matang😛 gak bisa untuk dipakai mikir lagi hehe…

Ya memang gitu kali yah,,,kapaaan dan jalan mana coba di Jakarta yang gak pernah macet😛 ?


Responses

  1. makanya kalo lebaran jangan mudik, biar bisa ngerasain jalan jakarta yang bebas macet🙂

  2. Oom, klo lebaran Kuliahannya tutup😀

  3. xixixi bener tuh om.. jakarta bener-bener kosong pas lebaran..tnya ajj om sandy nuh yang sering gak mudik… doolo pas mau plng di ajak muter-muter dolo ma om sandy solanya.. =p

  4. Makanya sebelum kuliah ketik REGMantra biar tau hari baikmu dan ga kena macet

    Wakakakakkakakakakakaka

  5. enakan surabaya om yang bebas macet😀

  6. wah flickr photos nya lucu😀

    http://kerenz.wordpress.com

  7. oomm haapy bezdayy ommm😀

  8. ada c om…jalan di gang rumahqu…hihihi…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: