Posted by: n3wb13 | February 3, 2009

Belajar??!!!dari makan

Minggu kemarin dapat pelajaran yang mungkin cukup unik juga, aku mendapatkan pelajaran ini dari cara kita makan.

Begini ceritanya, pas sore hari sebelum berangkat kuliah aku makan dulu seperti biasa karena takut nanti pas kuliah malah kukurubakan (a.k.a kelaparan). Nah, setelah pulang kuliah itu akupun makan lagi karena terasa lapar cuman gak terlalu banget sih. Cuman pas pagi nya itu kok malah jadi tambah lapar dan gak enak perut tidak seperti biasanya padahal semalam jam 10an sudah makan.

Terus keesokkan harinya aku coba rubah dengan makan dulu sebelum berangkat kuliah dan pas kuliah kalau lapar lagi tidak makan nasi jadi cuman makan roti ataupun ngemil itupun gak berlebihan secukupnya saja, dan ternyata memang paginya perut terasa lebih nyaman dan tidak terasa seperti kemarinnya yang jadi lapar dan perut terasa tidak enak.

Nah, mungkin suatu jawaban kenapa kita makan berat harus 3 kali sehari dan tidak boleh berlebih,,,

Karena biasanya orang semakin berlebih dia semakin merasa kurang, tetapi jika merasa cukup dia akan tenang-tenang saja, dan mudah-mudahan sikap ini akan mulai Aku lakukan mulai kemarin pas dapat pelajaran dari makan itu hehe,,,

Bagaimana dengan anda??


Responses

  1. Kalo makannya tetep 3 kali tapi koq tetep banyak ya makannya? Kayak aku khan selalu makan 3 kali sehari =P


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: