Posted by: n3wb13 | February 3, 2009

Kenapa Kita Mengantuk??

Judulnya lucu yah hehe?? Emang sih itu gak tau pertanyaan atau pernyataan yang lagi Aku pikirkan,,,coba kalau kita gak ngantuk mungkin akan banyak pekerjaan dan tugas kita yang bisa kelar ( a.k.a selesai ) tp Allah memang Maha Adil dia mengerti kenapa kita diberikan rasa ngantuk, mungkin selain berhubungan dengan kesehatan, salah satu alasannya karena Yang Maha Kuasa ingin memberikan suatu hiburan kepada Hambanya karena kepenatan di Dunia lewat Mimpi yang disebut juga Bunga Tidur.

Tp kok ada mimpi buruk?? mungkin mimpi buruk salah satu desaign dari Yang Maha Kuasa juga, untuk menyatakan walaupun kita akan tidur dan melenyapkan kesadaran kita, kita juga jangan lupa berdoa terlebih dahulu  Kepada-Nya. Sadar maupun tidak sadar kita tetap Hamba-Nya yang selalu dikasihi dan disayangi.

Apa ada alasan lain lagi untuk menjawab pertanyaan “Kenapa Kita Mengantuk” ??


Responses

  1. ya karena kita capeg omm….

    cape dee….😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: