Posted by: n3wb13 | February 3, 2009

Pernah ngerti gak sih apa Perasaan seseorang??

Tadi Maghrib ada sms yang masuk dari teman, ya mungkin bisa disebut lebih dari teman, isinya gini

“Aku dah sms panjang lebar mengenai perasaanku dan kita selalu “dekat” kok kmu gak ada perasaan sama sekali sih sama aku, atau perasaan kmu dah mati??”

Aku bales

“Apa sih yang mesti dipahami dari semua kedekatan kita, toh akhirnya sama juga??”

Dia gak bales tuh sms, akhirnya aku telepon dan setelah panjang lebar aku tanya lebih jauh mengenai sms tadi itu, dia masih tetap aja ngomong “kmu tuh gak ada perasaan atau gimana sih kok gak respect bgt sih ama aku”  waduh makin bingung aja ini,,,maksudnya apa ini??


Responses

  1. ya ampuuuun…ooom…ckckck…dasar tidak berperasaan!! (hihihihihi…)

    • @melyara
      wehehhee,,,iya nih cewek itu suka aneh2 emg


Leave a Reply

Categories

