Posted by: n3wb13 | February 4, 2009

Mood

Ada pertanyaan yang tiba-tiba muncul dalam pikiran ku nih, kalau misalnya mood itu dicari, ditunggu, atau dihasilkan sendiri, ya ??

Masih Bingung nih dari tadi, kalau Mood dicari gak bisa datang sendiri bawaannya Bete terus, begitupun kalau ditunggu gak datang-datang tuh Mood, mungkin memang harus dihasilkan sendiri yah,,,

Minum segelas susu hangat dulu ah biar bisa menghasilkan mood buat cari ide.

Tapi memang benar kok itu, kalau misalnya mood itu harus di trigger , ya bisa dengan berbagai macam orang melakukan trigger terhadap mood-nya sendiri. Oh iya, sebelumnya pasti ada yang masih belum tau apa sih yang disebut dengan kata Mood itu, mood itu adalah keadaan jiwa atau suasana perasaan kita, ada juga yang disebut dengan Bad Mood atau BT (kok aneh yah bukannya harusnya BM hehe, tp tau ah itu kok yang aku baca hihi), BT ini adalah dimana keadaan kondisi perasaan atau jiwa kita sedang labil, jadi biasanya orang suka sensitif banget kalau lagi dalam keadaan Bad Mood.

Nah, diterusin lagi yah ulasan yang tadi, Mood bisa dihadirkan bagaimana cara kita bisa mentrigger Mood tadi, macam-macam orang bisa menghasilkan Mood (Mood disini dalam artian Good Mood ya). Kalau aku sendiri biasanya kalau ingin memunculkan Mood dengan cara minum minuman kesukaan, bercanda dengan teman, pergi kuliah, keliling naik sepeda motor,  nonton Bioskop, dll. Banyakkan pilihannya hehe?!! Yah seperti yang sebelumnya Aku bilang diatas kalau Mood itu dihasilkan tergantung kita mentriggernya.

Menghasilkan Mood yang baik dikeseharian kita itu sangat penting karena dengan adanya itu bisa memudahkan kita cari ide, berpikiran positif, dan hal-hal lain yang berpengaruh positif terhadap diri kita. Bahkan, ada yang mengatakan kalau Mood Baik akan memperbaiki masa depan kita, tapi kalau dipikir-pikir sih memang benar juga, karena dengan memiliki mood yang baik hari-hari kita pasti akan baik juga, coba aja!!!

Itu lah mood, jadi mood itu mendingan di HASILKAN daripada DITUNGGU atau DICARI hehe,,,hal diatas itu menurutku loh hehe,,,bagaimana menurut teman-teman,??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: