Posted by: n3wb13 | October 8, 2009

Musik

Sore-sore begini memang pas banget dengerin musik, memang musik itu bisa nambah mood dan katanya sih kecerdasan otak juga, tapi musik yang kayak gmn sih yang bisa menambah kecerdasan otak itu ?? ada yang merasa jadi cerdas gak setelah dengerin lagu slip knot, limp bizkit atau lagu hardcore lainnya?? hehe…yang mungkin hanya sebagian lagu atau musik saja yang bisa meningkatkan kecerdasan, berarti itu ada kriterianya donk?? nah ada yang tau?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: